Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boruto Menikah dengan Sarada! Inilah yang akan terjadi.

Serial Boruto, Naruto Next Generation baru mengisahkan masa anak-anak para shinobi. Akan ada hal yang luar biasa menanti. Pada awal serial, kemunculan Kawaki menjadi teka-teki yang belum terpecahkan sampai saat ini, tentunya akan lama sampai pada peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Nah! Sambil menanti kepastian dari sang penulis dan kreator, admin ingin memberikan analisa jika Boruto menikah dengan Sarada. Seperti yang kita ketahui bahwa para orang orangtua Boruto dan Sarada adalah trio Sannin, mereka mempunyai kekuatan dan cakra yang sangat besar dan dikatakan bahwa Para Sannin ini mempunyai kekuatan setara dengan hokage dan mampu menyelesaikan misi kelas atas.

Kita mulai dari Naruto, tak diragukan lagi bahwa Naruto adalah Pahlawan pada Perang Ninja keempat, dia mempunyai kekuatan dan cakra yang luar biasa dengan jutsu yang sangat mematikan. Naruto menguasai teknik Sannin Mode, Kyubi Mode, dan terakhir mendapatkan cakra Rhikodou Sannin. Dia mampu mengontrol cakranya dengan akurat dalam menyerang lawan dan melindungi aliansi sehingga bisa melakukan pertempuran jarak jauh, selain itu, setelah mendapatkan cakra Rhikodou, Naruto mempunyai keahlian penyembuhan yang lebih hebat dari Sakura.

Sasuke, karakter rival abadi Naruto yang akhirnya sadar dan berbalik melindungi tanah kelahirannya. Sasuke juga mempunyai cakra yang luar biasa. Dia memiliki Mangekou Sharingan dan Rhinnengan yang dapat melakukan jutsu ruang dan waktu. Selain itu Sasuke juga memiliki Susano’o yang lebih hebat dari Susano’o milik Madara. Banyak lagi jutsu yang dimilikinya yang tidak bisa admin sebutkan lebih jauh.

Naruto dan Sasuke adalah sebuah kolaborasi yang setara dengan Rihkodou Sannin, secara, yang memberikan kekuatan itu adalah Rikodou sendiri. Bisa dibayang jika mereka berbesanan. Yang akan terjadi akan lahir seorang anak yang memiliki kekuatan Rhikodo Sannin. Mengapa demikian? Admin berpendapat bahwa cakra yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke akan diwariskan kepada anak-anaknya, dengan demikian menyatulah cakra mereka pada keturunan Boruto dan Sarada.

Hal tersebut ditambah lagi kekuatan yang dimiliki oleh ibunya masing-masing, Hinata mempunyai Byakugan dan Sakura memiliki cakra yang sangat besar. Maka dari itu, kesimpulan ini yang bisa admin, tarik melihat dari kekuatan dan cakra yang dimiliki para orangtua mereka.
Kalau Admin sih, Boruto lebih cocok dengan Sumire.. hehehe...
Selamat beraktifitas Sahabat TeBe.
Terus Berjuang
Boruto Menikah dengan Sarada! Inilah yang akan terjadi.
Baca juga:
Link Download dan Review Boruto Episode 22

Posting Komentar untuk "Boruto Menikah dengan Sarada! Inilah yang akan terjadi."

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email