Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar jadi Contributor Shutterstock, Penghasilan sampingan

Terus Berjuang | apakah Sahabat TeBe hobi fotografi? Jepret sana jepret sini? Punya kamera dengan resolusi 4.0 Mega Pixel keatas? Daripada tuh poto Cuma nangkring di galeri HP, kamera, ataupun PC sahabat, mending upload saja di Shutterstock. Setiap foto sahabat yang di download oleh netizen / warganet akan dibayar Dollar oleh Shutterstock.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Anggap saja ini hobi yang dibayar dan menjadi pendapatan tambahan dari pekerjaan utama sahabat. Penghasilan tersebut baru bisa diambil jika sudah terkumpul minimal $35 melalui Paypal atau Payoneer. Yuk kita intip cara daftarnya.

Cara daftar jadi Contributor Shutterstock, Penghasilan sampingan

Cara daftar jadi Contributor Shutterstock:

silahkan klik “Sign up now
  • Selanjutnya akan muncul laman seperti berikut, silahkan sahabat isi form tersebut dengan nama sahabat, alamat email sahabat, dan password, lalu centang persetujuan, terakhir Next.

  • Silahkan cek email sahabat untuk melakukan verifikasi, dan klik tautannya dan klik Next, Sahabat akan dibawa ke laman biodata, seperti gambar dibawah ini.

  • Setelah diisi semua bilah atau formnya silahkan klik Next, dan akan muncul laman verifikasi identitas sahabat, silahkan sahabat upload foto passport atau KTP sahabat. Sebelumnya, verifikasi ini hanya bisa memakai passport, tapi baru-baru ini verifikasi dengan KTP sudah bisa.

  • Setelah di upload tunggu beberapa saat sampai sahabat dibawa pada laman contributor Shutterstock,
  • jangan lupa isi biodata yang lengkap ya sahabat. Pada bagian media social, jika tidak punya semuanya maka isi saja dengan tanda strip (-).
  • Sahabat akan di instruksikan untuk submit poto Perdana, submit pertama tersebut hanya dibatasi 10 poto, silahkan sahabat siapkan poto terbaik sahabat untuk direview, Waktu review paling lama 3 hari. Jika lolos maka sahabat bisa bebas upload poto sebanyak-banyaknya.
Selamat mencoba sahabat TeBe semoga sukses dan berkah.

Posting Komentar untuk "Cara daftar jadi Contributor Shutterstock, Penghasilan sampingan"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email