Berbagi Bersama (bakti sosial) - Di Yayasan Ikhwanus Shafa dan Yayasan Panti Asuhan ANNUR

Sekecil apapun yang diperbuat hari ini, akan berimbas pada masa yang akan datang.

Ketika kita berbagi di Panti Asuhan, seyogyanya kita melihat hamba Allah istimewa yang menjadi tanggungan bersama. Tanggung jawab bersama tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk pemenuhan pendidikan, pemenuhan kebutuhan sehari - hari dan kebutuhan psikis yang harus selalu ada agar selalu bahagia.

Persiapan sudah dilakukan dengan menyediakan logistik yang cukup, susunan acara yang menarik. Persiapan logistik yang diusahakan secara pribadi tentunya memberikan pengalaman menarik tersendiri. Mulai dari turun langsung ke Pasar, hingga mengolahnya hingga bisa dibagikan ke adik-adik Panti Asuhan.

Perjalanannya pun sangat mengesankan, terlihat kebahagiaan, canda tawa dalam melakukan perjalanan. Perjalanan yang akan membawakan kita bulir-bulir pahala yang kita genggam dan kita terima di hari pembalasan.

Kebahagiaan selanjutnya dirasakan pada saat bakti sosial yang dilakukan. kita bisa menghibur anak - ana yang kehilangan orang tua. Senyumannya bisa dilihat dan dirasakan hingga kita tetap mensyukuri nikmat yang telah diberikan.


Narasi diatas adalah hasil dari video yang telah ditonton berkenaan dengan aksi bakti sosial. kita akan merasakan apa hal yang belum pernah kita rasakan. kita juga bisa berbagi kebahagiaan kepada orang yang kurang beruntung. hal tersebut merupakan pengamalan nilai Pancasila. Kita akan menjadi peka terhadap lingkungan sekitar, bahwa masih ada orang yang membutuhkan daripada kita, masih ada orang yang kurang beruntung dari kita.

Tetap lakukan hal-hal positif yang akan memupuk rasa syukur kita sehingga dengan sendirinya kita sudah menerapkan nilai - nilai Pancasila dalam kehidupan sehari - hari.





Posting Komentar untuk "Berbagi Bersama (bakti sosial) - Di Yayasan Ikhwanus Shafa dan Yayasan Panti Asuhan ANNUR"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI