Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik Jitu memilih sepatu

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, berjumpa lagi bersama admin. Pada kesempatan ini admin ingin mengulas bagaimana sih cara memilih sepatu versi admin yang baik? Sepatu menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang baik yang bekerja dikantoran maupun yang bekerja dilapangan. Trik memilih sepatu menurut admin berbeda dengan tips dan trik memilih tas, karena sepatu bersinggungan langsung dengan titik berat tubuh sedangkan tas tidak begitu bersinggungan dengan titik berat. Nah! Berikut tips dan trik dari admin:

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

• Merk
Ini adalah hal utama yang harus sahabat perhatikan, perkara membeli sepatu adalah perkara yang unik, ketika terlampau cuek kita akan dihidangkan dengan sepatu rewel yang cepat rusak. Percayakan kenyaman anda pada sepatu yang memiliki status merk telah diakui secara universal, biasanya ini akan berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan
• Harga
Usahakan membeli sepatu dengan harga yang relatif lebih murah ya sahabat, atau sahabat bisa berburu diskon di pusat perbelanjaan terdekat, kenapa? Karena perkembangan zaman menjadikan model dan varian sepatu ikut berkembang. Sayang rasanya jika membeli sepatu yang mahal jika akhirnya juga disimpan di rak sepatu karena ketinggalan mode.
• Kualitas
Walaupun kita memilih atau mempercayakan kenyamanan kita pada suatu merk yang sudah teruji dalam masyarakat, kita juga harus teliti dalam memilih model sepatu yang akan dibeli. Mulai dari bahan dasar pembuat, lem, jahitan, hingga kualitas telapak sepatu yang akan kita pilih. Mengapa demikian? Setiap produk yang ditawarkan bermacam-macam, sehingga kualitas juga akan berbeda. Kejelian dalam menyeleksi ini juga harus kita miliki dan belilah sepatu sesuai dengan keperluan.
• Cocok dihati nyaman dikaki.
Pastikan nomor sepatu yang sahabat TeBe beli cocok dengan kaki sahabat ya, jangan kekecilan atau kebesaran. Pastikan juga bahan dari sepatu tersebut nyaman dengan kulit sahabat sehingga tidak menimbulkan alergi. Dengan demikian sahabat bisa memakai sepatu dengan nyaman dan percaya diri tentunya dengan pilihan warna yang sahabat sukai.
Tips dan Trik Jitu memilih sepatu

Sudah dulu ya sahabat TeBe, Admin mohon diri, semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kesalahan. Salam hangat dari admin Terus Berjuang.

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik Jitu memilih sepatu"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI