Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download dan Review Boruto Episode 22

Naruto dengan Sannin Mode tidak bisa melacak keberadaan Sakura, cakra sakura tidak dirasakan sama sekali. Sarada pun merasa sedih mendengar perkataan Naruto. Disi lain, sakura berada didalam markas Uchiha Shin, Sakura diawasi oleh anak-anak shin yang tidak lain adalah kloning dirinya sendiri. Uchiha Shin memperlakukan kloningnya hanya sebagai alat untuk membentengi dirinya tanpa belas kasihan. Shin mengatakan bahwa kloning tersebut juga digunakan untuk mengganti organnya yang rusak akibat pertarungan. Shin juga mengatakan bahwa gurunya adalah Orochimaru dan sakura pun terkejut mendengarnya.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Selanjutnya naruto mendapat informasi dari Kakashi, bahwa lawan mereka sekarang ada hubungannya dengan Orochimaru. Sarada tahu dari cerita orang lain tentang orochimaru, dan choco tidak tahu sama sekali. Diskusi tersebut akhirnya mereka bersepakat bahwa mereka akan menemui orochimaru untuk mendapatkan informasi tentang Uchiha Shin. Ternyata memang benar, Uchiha Shin adalah salah satu dari eksperimen orochimaru yang melarikan diri atas keinginannya sendiri yang sangat terobsesi untuk membentuk kembali Akatsuki dan mengidolakan Itachi. Shin bukanlah keturunan Uchiha, tapi tubuhnya dapat menerima semua cangkok organ sehingga bisa memasang sharingan seperti Danzo. 

Disela pertemuan tersebut, sarada bertana kepada Suigetsu tentang wanita yang ada didalam foto yang dibawa Sarada, apakah itu ibunya atau bukan, sayangnya Karin tidak berada ditempat. Untuk membantu Sarada Suigetsu melakukan tes DNA dengan mencocokkan DNA milik sarada dengan rambut Karin yang disimpan oleh Suigetsu. Dan hasilnya pun sangat mengejutkan, cocok. Srada pun semakin sedih sehingga membangkitkan kembali Sharingannya. Narutopun datang dan memberikan motivasi kepada Sarada bahwa ikatan itu bukan hanya tentang sejarah dan hubungan darah, tapi juga hubungan cinta, coba tanyakan pada dirimu sendiri apakah kau juga merasakan cinta. Sarada pun merenung mengenang kembali masa bersama ibunya. Dan dia sangat merasakan kasih sayang ibunya dan didalamnya ada rasa cinta. Sarada tersadar bahwa Sakura telah banyak berkorban kepadanya dan timbul keinginan sarada untuk menyelamatkan ibunya

Terakhir, kekuatan mata Sasuke pun kembali yang sempat menghilang sejenak, dengan memakai Susano’o pencarian sakura bisa dilakikan dengan cepat. Dan Sarada pun tidak sabar untuk bertemu dengan ibunya. Bersambung. 


Posting Komentar untuk "Link Download dan Review Boruto Episode 22"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email