Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Boruto Next Generations Episode 21

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, berawal pada episode 20, Sarada penasaran siapa sebenarnya ibu kandungnya. Dia merasa Sakura bukanlah ibunya, pada saat insiden rumah Sakura roboh karena kekuatan Sakura. Diantara reruntuhan rumah dia menemukan sebuah foto yang sangat mengejutkan, dibalik foto Sakura ada foto lain yang memiliki kacamata sama seperti Sarada. Penemuan foto tersebut menjadikan Sarada semakin penasaran tentang siapa ibu kandungnya.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Pilihan yang tepat adalah dengan menanyakan langsung kepada ayahnya yaitu Uchiha Sasuke. Kebetulan pada saat itu Naruto ingin langsung menemui Sasuke karena kemunculan Uchiha Shin dan ingin mengatasinya langsung. Sarada dan Chocho ikut menyusul Naruto dengan alasan mengantarkan makanan dari Boruto untuk Naruto, situasi tersebut dipahami sekali oleh Shikamaru bahwa Sarada ingin sekali bertemu dengan ayahnya.

Singkat cerita, Sarada pergi dengan tergesa ke dalam menara karena tidak tahan lagi ingin bertemu Sasuke, dia meninggalkan Chocho yang kelelahan dan Naruto. Sesampai di Menara tersebut ternyata Sasuke tidak mengenali Sarada. Sarada pun menangis dengan mata Sharingannya yang baru aktif. Sasuke menganggap Sarada adalah teman dari Uchiha Shin yang berusaha membunuhnya. Dengan menghunuskan pedang ke tiang dan menggapai Sarada untuk diserang, Sarada berteriak memanggil Papa, dan akhirnya Sasuke berhenti dan datanglah Naruto. Disini terjadi drama, Sarada bertanya kepada Sasuke, siapa wanita yang ada dalam foto bersamanya itu, mengapa Sasuke tidak pernah pulang, dan Sasuke hanya menjawab “ini tidak ada hubungannya denganmu”, Sarada pun makin sedih, Naruto berusaha menjelaskan kepada Sarada dan menenangkan Sarada tapi tidak berhasil.

Tak lama kemudian Uchiha Shin datang menyerang, Sasuke menyadari hal itu, tapi Sarada sedang bersama Naruto. Sarada pun menjadi objek penyerangan oleh Shin, tapi Naruto dengan cakra Kyubi berhasil menangkis serangan tersebut, dan akhirnya Sasuke pun datang, terjadi pertempuran antara Shin dan Sasuke. Pada awalnya Sasuke dapat mengalahkan Shin dengan Rinnengannya, melukai tangan Shin dengan Pedangnya. Setelah Sasuke masuk kedalam perlindungan cakra Kyubi, dan merencanakan penyerangan dengan Naruto, ternyata Shin mengendalikan pedang Milik Sasuke sehingga melukai Naruto. Cakra Kyubi pun lenyap dan akhirnya Shin berada pada posisi yang sangat diuntungkan. Shin menyerang Sasuke dengan kekuatan mata yang dapat mengendalikan senjata. Demi melindungi Sarada, Sasuke pun terluka oleh Shin. Tepat pada saat penyerangan akhir Shin untuk melumpuhkan Naruto dan Sasuke, Sakura datang menyelamatkan semuanya, dan setelah itu memeluk Sarada sebagai ungkapan kecemasan seorang ibu. Tak sampai disitu ternyata didekat Sarada ada Shin yang lain dengan kekuatan Jikukan. Sarada dipindahkan atau dihisap oleh Shin, tapi Sakura dengan tangkas menyelamatkan Sarada. Akhirnya Sakura lah yang terbawa oleh Shin.

Sekian. Sampai bertemu di Episode selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Review Boruto Next Generations Episode 21"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email