Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memasang iklan Adsense di dalam postingan [dibawah judul dan diakhir postingan artikel]

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, bagi para Publisher Adsense posisi iklan sangat menentukan jumlah penghasilan yang akan diperoleh. Perlu strategi letak dalam memasang kode iklan. Cara standar memasang iklan adalah dengan memasukkan kode iklan kedalam widget melalui HTML/JavaScript, hal tersebut hanya akan tampil diluar postingan sahabat seperti dibawah nama blog sahabat, disamping halaman postingan dan setelah postingan sahabat.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Nah bagaimana cara memasang iklan agar bisa tampil didalam postingan sahabat? Iklan sahabat bisa tampil dibawah judul postingan artikel dan diakhir postingan. Mari kita ikuti cara mudah memasang iklannya.

Sebelum memasang kode iklan didalam postingan, silahkan Parse dulu kode iklan adsense yang akan sahabat pakai, setelah itu Copy kode yang telah diparse tersebut. Yuk kita masuk pada tahap – tahapnya:

dibawah judul postingan artikel

Silahkan sahabat temukan kode berikut <data:post.body/> didalam edit HTML pada Menu tema Dashboard Blogger. Cari dengan menggunakan pintasan CTRL + F
Biasanya kode tersebut akan sahabat temukan sebanyak dua atau tiga buah, silahkan pilih kode yang terakhir.
Silahkan Tempel (Paste) kode iklan yang sudah di parse tadi, letakkan sebelum kode <data:post.body/> tersebut.

diakhir postingan artikel

Caranya sama dengan cara yang sebelumnya, agar bisa tampil diakhir artikel letakkan kode iklan Adsense yang sudah di Parse setelah kode <data:post.body/>

Demikianlah cara memasang iklan adsense didalam postingan artikel. Selamat mencoba mari terus berjuang untuk mencapai kesuksesan.

Cara memasang iklan Adsense di dalam postingan [dibawah judul dan diakhir postingan artikel]

Posting Komentar untuk "Cara memasang iklan Adsense di dalam postingan [dibawah judul dan diakhir postingan artikel]"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI