Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menampilkan menu Penghasilan di Blogger

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, pada dashboard blog sahabat yang berbahasa Indonesia ada satu menu yang tidak muncul. Menu apakah itu? Yaps, menu “Penghasilan” menu ini tidak muncul jika tidak dilakukan pengaturan khusus oleh sahabat para blogger.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

Sebelumnya, sahabat yang ingin meraup uang dari blog, ini adalah langkah awal untuk melakukan itu. Seperti yang kita tahu bahwa hobi blog bisa menghasilkan Dollar maupun Rupiah. Caranya dengan mendaftar Google Adsense salah satunya, jika diterima sahabat bisa memasang iklan di blog sahabat, jika di klik oleh pengunjung maka sahabat akan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Nah, bagaimana cara menampilkan menu Penghasilan di Blogger, yuk kita simak:

  • Log In pada akun Blogger sahabat.
  • Klik “Setelan”, akan muncul beberapa sub Menu Setelan
  • Klik “Bahasa dan pemformatan”
  • Pada sub menu tersebut silahkan sahabat ganti Bahasanya dengan “Inggris (Amerika Serikat) – English (United State)"
  • Simpan Setelan (kanan atas)
  • Silahkan refresh laman blogger sahabat, akan muncul Menu Penghasilan pada Dashboard Blog sahabat.
  • Petunjuk dengan Gambar (urutan sesuai angka):
Cara menampilkan menu Penghasilan di Blogger

Penampilan Menu Penghasilan tersebut dapat memudahkan sahabat untuk memasang iklan Adsense tanpa harus mengambil kode dari akun Adsense sahabat. Blogger selalu memberikan kemudahan bagi Authornya untuk berselancar, berkarya, dan memperoleh keuntungan dari konten-konten yang dibuat.
Demikianlah cara menampilkan Menu Penghasilan pada Blog, selamat mencoba ya sahabat, mari terus berjuang. Semoga bisa mendapatkan penghasilan yang berkah dari masing-masing Blog sahabat TeBe.

Posting Komentar untuk "Cara menampilkan menu Penghasilan di Blogger"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email