Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara riset kata kunci dengan Google Keyword Planner

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, membuat sebuah postingan blog menurut admin harus melalui riset kata kunci, kita harus melakukan penelitian kata kunci apa yang sedang populer pada saat ini. Mengapa? Karena dengan memakai kata yang populer sebagai kata kunci maka akan memberi peluang yang besar blog kita dikunjungi oleh netizen para pencari informasi.

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense
Cara riset kata kunci dengan Google Keyword Planner

Seterusnya bagi publisher adsense ini sangat bermanfaat sekali, selain untuk meningkatkan visitor juga membuat peluang besar klik pada iklan di dalam konten blognya. Konten blog dengan perencaranaan matang menggunakan Google Keyword Planner ditambah dengan konten yang bermutu tinggi tentunya akan dicari oleh pengunjung pada mesin pencarian google. Riset kata kunci ini harus sahabat lakukan sebelum membuat sebuah postingan, jangan dilakukan setelah postingan dibuat karena akan sia-sia.

Baiklah sahabat mari kita ikuti langkah-langkah menggunakan Google Keyword Planner:
  • Silahkan sahabat klik “Titik tiga” (Kotak merah No. 1)
  • Silahkan sahabat pilih “Keyword Planner” (Kotak merah 2)
  • Akan muncul lagi laman baru silahkan pilih “dapatkan data dan tren volume penelusuran”  (bilah kedua dari menu “temukan kata kunci”
  • Silahkan sahabat isikan kata kunci yang popular dan lakukan pencarian.
  • Selanjutnya sahabat bisa membuat postingan berdasarkan kata kunci tersebut.
Riset kata kunci dari platform google ini sepenuhnya gratis sahabat, jadi tak perlu cemas, sahabat bisa melakukan riset kata kunci dengan leluasa dan sepuasnya.

Demikianlah tutorial dari admin, semoga bermanfaat bagi kita semua. Selamat beraktifitas ya sahabat dan mari terus berjuang.

Posting Komentar untuk "Cara riset kata kunci dengan Google Keyword Planner"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email