Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik memesan tiket pesawat murah untuk pergi liburan

Sahabat TeBe mari kita selalu terus berjuang dalam menggapai apa yang kita impikan. Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas tentang trik jitu untuk mencari atau berburu tiket murah untuk pergi berliburan. Sahabat yang ingin memanfaatkan waktu liburan untuk mengunjungi tempat wisata yang lagi hits dapat mencoba trik ini.

Berikut cara atau trik jitu untuk membeli tiket murah agar kantong tak jebol:

1. Beli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Situs web jalan-jalan atau traveling yang menyediakan layanan pembelian tiket akan menawarkan harga yang bervariasi setiap harinya. Jangan heran sahabat jika harga tiket hari ini mengalami perubahan pada esoknya. Itu adalah hal yang biasa. Perubahan tersebut akan jarang ditemukan jika kita memesan tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Tiket yang kita pesan cenderung lebih murah dibandingkan dengan harga tiket yang kita beli 2 hari sebelum keberangkatan. Trik ini cukup ampuh untuk diterapkan bagi sahabat yang ingin merencanakan liburan pada waktu yang akan datang. Tiket murah sudah dikantongi maka kita aman dan hanya menunggu pada saat keberangkatan tanpa dipusingkan dengan harga tiket yang mahal pada saat hari liburan.

2. Jeli terhadap iklan diskon tiket pesawat.

Sahabat yang sering menonton televisi, berselancar di internet dan melihat iklan pada media lainnya tentunya akan selalu disuguhkan dengan penawaran yang menarik dari maskapai. Jika sahabat menemukan penawaran yang menggiurkan dan sangat murah dan bertepatan juga dengan rencana sahabat untuk liburan, maka langsung saja deh pesat tiket tersebut, karena kesempatan tidak akan datang dua kali kepada sahabat. Sahabat bisa mengambil kesempatan tersebut untuk berlibur dan mendatangi tempat wisata dengan biaya yang murah.

3. Memakai poin atau voucher diskon.

Sahabat yang biasa memesan tiket melalui aplikasi seperti traveloka, airy, tiket(dot)com biasanya akan mendapatkan poin atau voucher diskon. Nah, jika sahabat sudah memilik poin yang banyak atau sahabat mendapat voucher dari suatu maskapai atau juga kode diskon dari suatu plattform maka langsung saja. Cepat gunakan keringanan tersebut untuk mendapatkan tiket murah. Mumpung murah, sahabat bisa menggunakan uang sahabat untuk keperluan lain atau menambah rute perjalanan wisata sahabat.

4. Membeli tiket pesawat sehari sebelum keberangkatan atau tepat pada hari keberangkatan.

Kalau trik ini tergantung keberuntungan kita ya sahabat. Tiket akan bisa lebih murah jika kita beli tepat pada hari keberangkatan atau sehari sebelum keberangkatan. Hal ini disebabkan karena kursi pada kabin pesawat tidak semuanya terisi alias penumpangnya sedikit. Maka sistem pada pembelian tiket pesawat dengan sendirinya akan menurunkan harga tiket maskapai tersebut. hal ini dikarenakan, yaaa,, daripada tidak terisi lebih baik dijual murah karena biaya operasional pesawat akan tetap sama jika pesawat banyak yang kosong.

Membeli tiket pesawat pada waktu ini juga akan sangat berisiko bagi calon penumpang, yaitu tiket akan sangat mahal, hal ini dikarenakan kursi yang tersisa hanya satu atau dua. Maka hal ini juga akan dimanfaatkan oleh maskapai untuk menaikkan harga pesawat. Kalau sahabat beruntung maka akan mendapatkan tiket murah, tapi jika lagi tidak beruntung yang terpaksa saja sahabat beli tiket yang harganya selangit.

5. Sering-sering cek aplikasi tiket.

Sahabat bisa unduh secara gratis aplikasi tiket pesawat. Sahabat bisa berselancar disana untuk mencari tiket murah. Caranya ya silahkan sahabat cari jadwal yang sahabat inginkan untuk berlibur, cari opsi tanggal lain jika tiket pesawat pada rencana awal mahal, atau sahabat bisa secara acak atau random memasukkan tanggal untuk mencari tiket yang murah. Kalau beruntung maka sahabat dapatkan tiket yang murah meriah.

Demikianlah sedikit trik untuk sahabat cara membeli tiket murah. Semoga bermanfaat ya sahabat. Sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya.

Trik memesan tiket pesawat murah untuk pergi liburan

Posting Komentar untuk "Trik memesan tiket pesawat murah untuk pergi liburan"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email