Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama SehatQ, Tanggap Covid semakin Praktis dengan Refill Oksigen

Sobat SehatQ, pada masa pandemi Covid-19 kita dihadapkan pada masalah yang sangat kompleks. Kita harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Kebiasaan baru tersebut mau tidak mau harus kita jalani agar terbebas dari serangan Virus Covid-19. Dulu kita memandang aneh kepada orang yang memakai masker, tapi sekarang orang yang tidak memakai maskerlah yang aneh dan patut diwaspadai. Orang semakin peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri, mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kondisi kesehatan yang prima.

Kebiasaan baru tidak hanya dijalani oleh manusia sebagai individu saja. Kebiasaan baru juga berimbas kepada pelayanan kesehatan. Pelayanan kesehatan bertransformasi dari yang sifatnya konvensional menjadi pelayanan kesehatan secara online. Inovasi ini sangat membantu dan mempunyai andil dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang mana dapat mengurangi interaksi fisik antar individu. SehatQ adalah salah satu media kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan Tanggap Covid secara online. Sobat dapat mengakses Website SehatQ dimana saja untuk mendapatkan pelayanan dan informasi tanggap covid dari genggaman.

Aplikasi SehatQ memberikan beragam solusi hidup sehat untuk mencegah dan menghadapi pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan adanya layanan pengisian refill Oksigen. Selain itu SehatQ juga banyak memberikan potongan harga berupa Voucher dan Diskon. Sebelum kita melihat keterangan lengkap berkaitan dengan refill Oksigen pada layanan SehatQ, mari kita Review satu persatu secara berurutan semua layanan pada aplikasi SehatQ!

Konsultasi Dokter

Antrian di rumah sakit dan klinik dapat mempercepat penyebaran Covid-19 karena adanya interaksi fisik antar individu. SehatQ hadir untuk memberikan konsultasi secara online kepada pasien yang merasa memiliki gejala Covid. Pasien dapat melakukan konsultasi dengan dokter sesuai pilihannya. Dokter SehatQ sudah berpengalaman dibidangnya yang dapat dilihat secara jelas di aplikasi. Aplikasi SehatQ juga menampilkan rating pelayanan dari Dokter. Rating tersebut dapat menjadi acuan bagi pasien dalam memilih tempat konsultasi. Berdasarkan pantauan penulis rating Dokter di SehatQ sangat bagus, artinya setiap dokter sudah memberikan pelayanan yang baik dan memberikan solusi yang tepat kepada pasiennya.

Tes Covid-19

Setiap orang yang melakukan perjalanan pada masa pandemi Covid-19 diperlukan surat keterangan bebas Covid dari fasilitas kesehatan. Cara konvensional melakukan tes Covid-19 adalah dengan mendatangi faskes yang menyelenggarakan tes Covid, mendaftar, antri dan baru melakukan tes. Dapat dibayangkan seberapa besar kemungkinan bahaya penyebaran Covid-19 yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut. SehatQ memberikan solusi kepada orang orang yang ingin melakukan tes Covid. Kita tinggal membuka aplikasi Tanggap Covid pada SehatQ lalu memilih bilah Tes Covid-19. Pada bilah tersebut kita dapat memilih nama faskes sesuai dengan lokasi tempat tinggal, jenis tes dan jadwal pelaksanaan tes. Pada aplikasi juga diberikan keterangan yang sangat jelas mulai dari informasi pemeriksaan hingga prosedur pengambilan sampel baik melalui hidung maupun melalui tenggorokan.

Cari oksigen medis

Seiring dengan meningkatnya pasien Covid-19 di berbagai daerah, menjadikan Rumah Sakit kelebihan daya tampung. Untuk mengatasi hal tersebut kita dapat melakukan penyembuhan Covid-19 secara mandiri di rumah. Salah satu hal penting yang harus kita siapkan adalah Oksigen medis. Kita tahu bahwa Covid-19 menyerang sistem pernapasan manusia, untuk itu kita harus menyiapkan cadangan oksigen medis agar tersedia pada saat dibutuhkan. Pelayanan SehatQ juga mencakup pada penyediaan refill oksigen medis. Kita dapat memesan refill oksigen medis di SehatQ melalui tahapan mencari pengisian oksigen terdekat, hubungi customer Service SehatQ, konfirmasi Stok, Perkiraan harga dan perkiraan waktu pengisian, datang ke lokasi dengan membawa tabung dan pembayaran dilakukan kepada layanan pengisian. Lokasi pelayanan pengisian refill oksigen medis adalah di Samator Gas Industri (SGI) – RT.001/RW.008, Bantargebang Bekasi.

Oksigen medis berguna untuk menjaga kadar oksigen dalam darah agar tetap pada angka stabil. oksigen medis sangat penting dicadangkan di rumah. kekurangan oksigen akan menyebabkan seseorang yang terkena virus Covid-19 berada dalam kondisi Hipoksemia. Setiap gerakan yang kita lakukan mulai gerak fisik hingga sistem metabolisme dalam tubuh membutuhkan oksigen. Jika kadar oksigen dalam tubuh dibawah standar maka kerja organ tubuh akan terganggu hingga dapat menyebabkan kematian.

Refill Oksigen medis berfungsi untuk mengembalikan kadar oksigen dalam tubuh hingga ke batas normal. Orang yang terjangkit Virus Covid-19 akan mengalami kesulitan untuk menghirup oksigen secara alami, hal ini disebabkan oleh saluran pernapasan penderita Covid-19 terhalang oleh inveksi virus. Maka dari itu penderita Covid-19 dapat membeli dan mengisi ulang Refill oksigen secara mandiri untuk mengembalikan kadar oksigen dalam tubuh.

Supaya tabung oksigen medis tetap aman dan terhindar dari resiko ledakan atau kebakaran maka kita perlu memperhatikan beberapa tips penyimpanan tabung oksigen medis. Berikut tips penyimpanan tabung Oksigen Medis di rumah:
  • Tempat penyimpanan tabung oksigen medis jauh dari sumber api.
  • Hindari menggunakan alat listrik yang dapat menimbulkan percikan api.
  • Menjauhkan cairan yang mudah terbakar dari tabung oksigen medis.
  • Pembersihan tabung medis hanya dengan air, jika dilakukan dengan cairan lain maka dikhawatirkan akan menimbulkan reaksi hingg terjadi kebakaran.
  • Mengetahui aturan penggunaan tabung oksigen medis.
  • Perbaikan tabung oksigen medis dilakukan oleh orang yang profesional, jangan lakukan sendiri.
  • Rumah seharusnya memiliki detektor asap agar dapat mengetahui secara dini jika ada kebakaran.
  • Sediakan alat pemadam kebakaran.
  • Pastikan aliran listrik aman tanpa ada kerusakan, jika terjadi kerusakan aliran listrik maka bisa memicu terjadi percikan api.

Beli Produk Kesehatan

Layanan selanjutnya adalah produk kesehatan. Produk kesehatan yang berupa obat dan alat kesehatan lainnya tersedia pada aplikasi SehatQ. Sobat SehatQ dapat membeli obat dengan harga yang terjangkau. Aplikasi SehatQ memberikan potongan harga obat kepada konsumen sehingga dapat menghemat pengeluaran. Pada setiap produk diberi keterangan yang jelas, sehingga penggunaan produk kesehatan tepat sasaran. Keterangan itu meliputi Deskripsi Produk, Indikasi, Komposisi Produk, Dosis, Aturan Pakai, Perlu resep / tidak, Efek samping dan kategori. Jadi Sobat SehatQ jangan ragu untuk belanja produk kesehatan disini.

Cari Lab Terdekat

Sobat SehatQ tidak perlu lagi bingung dalam mencari laboratorium untuk melakukan tanggap Covid-19. SehatQ mempunyai banyak partner laboratorium. Lab tersebut terbukti memberikan pelayanan baik yang dapat dilihat dari rating yang bagus pada aplikasi SehatQ. Sobat SehatQ tidak perlu lagi mendatangi satu persatu Lab yang menyediakan layanan tanggap Covid, cukup dengan mengakses Aplikasi SehatQ dan Sobat dapat memilih lab berdasarkan lokasi tempat tinggal atau kediaman. Pada Aplikasi, SehatQ memberikan keterangan yang jelas berkaitan dengan Profil Lab, Fasilitas Medis, Fasilitas umum, medical Check Up dan lain sebagainya.

Cari Home Service

Pasien tanggap Covid-19 yang tidak bisa melakukan Isoman di rumah, SehatQ memberikan pelayanan yang dinamakan Home Service. Pasien dapat memilih layanan berupa Paket Isoman Platinum, Gold ataupun silver. Sobat SehatQ bisa langsung klik untuk memesan paket ini. Sobat akan dilayani oleh tenaga profesional yang ramah dan berpengalaman dibidangnya. 

Konseling Psikolog Online

Tidak hanya layanan konsultasi Dokter secara online, aplikasi SehatQ juga ada memiliki bilah Konseling Psikolog Online. Pasien yang memiliki kecemasan dalam tanggap Covid-19 dapat melakukan konsultasi ke Psikolog secara online. Psikolog akan memberikan terapi agar kecemasan bisa hilang dan pasien dapat tenang sehingga bisa lebih cepat untuk sembuh. Pada aplikasi juga tertera rating dari Psikolog sehingga bisa menjadi acuan bagi pasien dalam memilih Psikolog untuk konsultasi.

Perawatan Pasca Covid-19

Setelah pasien sembuh dari Covid-19, SehatQ menyempurnakan pelayanan tanggap Covidnya dengan memberikan perawatan pasca Covid-19. Pasien dapat membeli layanan ini pada aplikasi SehatQ. Layanan tersebut berupa pemberian Vitamin D, Injeksi Vitamin B+, Injeksi Vitamin B Complex dan lain sebagainya. Perawatan ini ditujukan agar pasien yang sudah sembuh Covid-19 kembali dalam kondisi prima dan memiliki daya tahan tubuh agar tidak terkena Covid-19 lagi dikemudian hari.

Demikian Review berkaitan dengan Aplikasi SehatQ. Pelayanan secara online dapat menekan penyebaran Virus Covid-19, SehatQ hadir untuk menjawab hal tersebut dengan sebuah aplikasi yang bisa diakses melalui genggaman. Salam sehat untuk kita semua, tetap patuhi protokol kesehatan dan mari kita sama – sama berpartisipasi dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

SehatQ

1 komentar untuk "Bersama SehatQ, Tanggap Covid semakin Praktis dengan Refill Oksigen"

  1. Aplikasi konsultasi dokter gratis yang paling banyak digunakan dan mendapatkan respon yang baik nih..

    Layanan Refill Oksigen dari SehatQ

    BalasHapus

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI