Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Penggalangan Dana

Halo Sahabat Tebe, berikut admin berikan contoh kata - kata atau kalimat penggalangan Dana untuk orang yang sedang sakit.


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua.


Tiada yang kekal pun semua hanya titipan. Berita duka saat ini sedang menyelimuti saudara kita .........(NAMA), . ....(ORGANISASI / PERKUMPULAN)


Tumor disadari oleh beliau sejak pemeriksaan bulan Mei lalu dikarenakan perut membesar dan mengeras. Berdasarkan hasil biopsy bulan lalu dan beberapa tes lainnya serta konsultasi dengan dokter, beliau divonis tumor tipe germ cell (dysgerminoma), yang merupakan tumor ganas. Oleh sebab itu, diperlukan treatment berupa kemoterapi 3 tahap. Pasien belum bisa dibiayai melalui BPJS dikarenakan masih dalam proses pengurusan administrasi namun pasien harus segera menjalani treatment berupa kemoterapi, pembelian obat dan lainnya. 

Untuk itu ........(NAMA ORGANISASI) Peduli bermaksud *melakukan  penggalangan dana biaya pengobatan untuk kesembuhan saudari .....(NAMA) yang berdasarkan hasil biopsi dan tes lainnya divonis tumor tipe germ cell (dysgerminoma)* Saat ini dirawat di RS ........


No. Rekening Donasi

A.n (NAMA PRIBADI / ORGANISASI)

*(REKENING BANK 1)*

*(REKENING BANK 2)*

Mohon beri kode unik "10" dibelakang nominal. Contohnya : 100.010

*Bukti transfer dapat dikirimkan melalui WA ke nomor berikut :*

Kontak Person 

*Nama : No. HP)*

(Waktu pengumpulan sampai dengan 31 Agustus 2022)


Besar harapan kami agar rekan-rekan dapat membantu meringankan beban saudara kita. Semoga penyakit beliau segera diangkat dan rekan-rekan sekalian mendapat balasan kebaikan berlipat ganda. Aamiin. Terima Kasih🙏


Demikian contoh pengumumannya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.



Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Penggalangan Dana"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI