Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Pengantar Promosi Kampus ke Instansi

Halo sahabat Tebe. Berikut admin lampirkam contoh redaksi kata-kata sebagai pengantar dalam melakukan Promosi kampus.

Langsung saja ya sahabat:

 Assalamualaikum Bapak/ibu Wali Nagari…Semoga Allah SWT melimpahkan hidayahNya untuk kita semua.


Mohon maaf dan izin terlebih dahulu, Kami Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi yang merupakan Universitas hasil penyatuan dua perguruan tinggi milik Yarsi Sumbar yakni STIKES Yarsi dengan Universitas Mohammad Natsir Yarsi menyampaikan beberapa informasi kepada Bapak dan Ibu Wali nagari yang terhormat.

  1. Yarsi Sumatera Barat melalui Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi, Memberi Kesempatan kepada Seluruh Anak Nagari Bapak dan Ibu untuk Kuliah Tanpa Tes di Perguruan Tinggi Milik Yarsi Sumbar dan memiliki 6 rumah sakit milik sendiri yakni Rumah Sakit Islam Ibnu Sina yang tersebar di Seluruh Sumatera Barat. Pendaftaran Paling lambat tanggal 15 September 2021 dan Pendaftaran cukup secara online.
  2. Yarsi Sumatera Barat yang didirikan oleh Pahlawan Nasional kita Bapak Mohammad Natsir, berkeinginan untuk menjalin kerjasama (MoU) dengan Nagari Bapak dan Ibu melalui Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi. 
  3. Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi yang berada di Pusat Kota Bukittinggi dengan lahan milik sendiri (sebelah rumah sakit Ibnu Sina) dan fasilitas kuliah lengkap saat ini memiliki 10 Program Studi S-1 dan D-III dengan akreditasi B dan Baik yakni Keperawatan, Kebidanan, Profesi NERS, Gizi, Administrasi Rumah Sakit, Ilmu Hukum, Akuntansi, Administrasi Negara, Farmasi. Juga didukung oleh Dosen-dosen yang sangat kompeten. 
  4. Lulusan Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi tersebar di berbagai rumah sakit, perusahaan dan pemerintahan.
  5. Tersedia beasiswa bagi yang berprestasi dan tidak mampu. 

Kami berharap Bapak/Ibu Wali Nagari berkenan menyampaikan informasi ini kepada Masyarakat Nagarinya dan dapat memfasilitasi Universitas Mohammad Natsir Yarsi Bukittinggi menjalin kerjasama dengan Nagari Bapak dan Ibu. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kontak person Anita (08127715xx) atau Elsa (0813729xxx).


Mohon izin kami kirimkan secara softcopy brosur dan dokumen-dokumen terkait dengan penerimaan mahasiswa baru dan kerjasama perguruan tinggi dengan pemerintah nagari.


Terima Kasih

Prof. Dr. dr. Masrul., M.Sc., SpGK (Ketua Yarsi Sumbar)

Afridian Wirahadi A SE., M.Sc., Ak., CA., AAP-B (Rektor)


Demikian contoh yang dapat admin berikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.



Posting Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar Promosi Kampus ke Instansi"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI