Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memasang spanduk acara seminar

Halo sahabat TeBe. Hari ini kita bahas yang tipis-tipis saja. Pemasangam spanduk di acara seminar, wisuda ataupun yang lainnya juga membutuhkan skill ternyata. Jika caranya tidak sistematis maka akan menjadi rumit. Bisa saja membutuhkan waktu yang lama jadinya, bisa tidak rapi, bisa tidak kuat dan bisa juga gagal dipasang karena tidak sesuai.

Berikut cara memasang spanduk diacara yang ideal:


  1. Sebelum dilakukan pemasangan, tentunya harus diukur dulu tempat pemasangam spanduknya. Spanduk harus sesuai dengan ukuran tempatnya, jangan kegedean (terlalu besar) karena akan ada bagian spanduk yang harus dilipat untuk menyesuaikan, dan jangan kekecilan, walaupun bisa diakali tapi akan mengurangi nilai keindahan dari spanduk tersebut.
  2. Jika memakai lakban atau selotip, maka pakai selotif yang kuat ya sahabat, agar nanti tidak copot ataupun karena perkara lakban ini. Lakban yang kuat akan menjaga agar spanduk tetap terpasang selama acara berlangsung.
  3. Jika menggunakan paku dan paku sudah terpasang, maka kondisikan lubang (mata ayam) spanduk sesuai dengan paku tersebut di keempat sisinya. Hindari hanya memasang paku pada dua bagian atas saja (harus empat sisi) agar spanduk tidak mudah diterbangkan angin.
  4. Perhatikan posisi kiri kanan pemasangan spanduk. Spanduk disusun di tengah-tengah agar indah dan sedap dipandang mata.
  5. Pasang spanduk mulai dari sisi kanan atau sisi kiri terlebih dahulu, diurut hingga ke sisi lainnya agar tidak ada gelembung yang terdapat di spanduk saat sudah terpasang.
Dengan mengikuti cara tersebut akan lebih memudahkan kita untuk memasang spanduk.

Semoga bermanfaat dan sedikit banyaknya bisa kita pakai dalam kehidupan seharu hari.


Posting Komentar untuk "Cara memasang spanduk acara seminar"

Pasang Backlink Profesional Terpercaya untuk Blog Anda di Website Ini

KLIK DISINI