Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik memilih tas berkualitas

Terus Berjuang | Sahabat TeBe, Jumpa lagi bersama admin. Pada kesempatan ini admin ingin membahas tentang tips dan trik memilih Tas, baik tas sekolah, tas ke kampus, tas jalan-jalan, tas gunung dan tas lainnya. Tips ini cocok banget buat sahabat TeBe yang pecinta dan pengoleksi tas ataupun traveller yang suka keliling Indonesia atau dunia. Mari kita langsung saja kita simak tips dan trik khusus dari admin :

Baca Juga:  Menghasilkan uang melalui internet dengan Google Adsense

• Tas dipakai untuk keperluan apa?
Hal pertama yang harus sahabat TeBe pastikan adalah kegunaan tas yang sahabat akan beli untuk apa. Jangan sampai beda jauh dengan keperluan ya guys, misalnya saja sahabat punya hobi nanjak, buat meletakkan tenda dan keperluan lain, tentunya sahabat akan membeli sebuah tas carier dengan kapasitas minimal 60L
• Bahan dasar pembuat tas
Hal kedua yang harus sahabat TeBe perhatikan adalah bahan dasar pembuat tas. Sahabat bisa menguji sendiri dengan melihat langsung bahan tas yang dijual di toko atau outlite tas tertentu, silahkan sahabat bandingkan kekuatan bahan dasar antara merk yang satu dengan merk yang lain atau satu merk yang berbeda model. Caranya mudah, dari segi fisik lihat ketebalan, kekuatan dan jenis material dari bahan tas tersebut, apakah bisa menahan air hingga tidak tembus kedalam atau tidak, kualitas tali tas, kualitas busa tas (jika ada) dan kualitas resleting tas.

• Jahitan tas
Ini adalah bagian terpenting yang harus sobat perhatikan. Kenapa? Karena dari bahan tas yang bagus saja tidak cukup, kita harus sangat memperhatikan detail jahitan dari tas yang akan kita pinang dan akan kita bawa kemana-mana. Perlu diperhatikan kekuatan benang yang dipakai untuk menjahit, kerapatan dan kerapian jahitan, kekuatan jahitan pada bagian tertentu seperti pada tali tas yang menjadi tumpuan utama beban (tali bagian atas) dan tali bagian bawah.

• Konten tas
Sahabat TeBe, maksud dari konten tas tersebut adalah berkaitan dengan bagian tas. Tas biasanya memiliki konten yang berbeda-beda, ada tas yang hanya satu ruang saja, ada yang dua ruang dengan ruang utama dan ruang pelengkap dan seterusnya. Saran dari admin adalah pilihlah tas yang mempunyai konten banyak sehingga bisa digunakan dalam berbagai situasi untuk membawa berbagai keperluan. Contoh konten yang harus ada menurut admin jika untuk keperluan sehari-hari bagi pekerja kantor atau pelajar adalah tempat meletakkan laptop, buku, botol minuman, peralatan tulis, dan alat komunikasi.

• Warna tas
Bagian ini tampaknya tidak begitu urgent dan harus diikuti, hanya sebagai tambahan saja. Dalam membeli tas, sesuaikan dengan selera. Admin contohnya, tas yang admin beli lebih cenderung berwarna gelap karena dari segi penampakan lebih santai, tidak mudah kotor (tidak kelihatan kotor walau saat kotor), tak perlu rutin dicuci. Jika seandainya sahabat suka warna yang terang, saran dari admin, usahakan dicuci secara berkala supaya tetap kelihatan cerah.

• Harga dan Merk
Biasanya akan selalu berbanding lurus antara merk, harga, dan kualitas tas. Semakin tinggi harga maka kualitas dan konten tas akan semakin bagus. Begitupun merk dagang yang ditawarkan, pilihlah merk tas yang telah teruji dilapangan dengan produknya. Sahabat bisa memantau hal tersebut dengan membaca online testimoni dari pengguna berkenaan dengan kekuatan tas, kenyamanan dan keawetan.

Demikianlah tips dan trik dari admin, jika ada salah dan kekurangan dalam penyampaian, admin mohon maaf, sahabat bisa menghubungi admin melalui laman kontak di blog ini. Dengan senang hati admin akan menerima kritik dan saran dari sahabat Tebe. Salam hangat dari admin Terus Bejuang.
Tips dan Trik memilih tas berkualitas
    
Baca juga: Tips dan Trik Jitu memilih sepatu

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik memilih tas berkualitas"

Mohon bantu Subscribe juga Channel Youtube Author ya sahabat Tebe. Semoga channel Author bisa berkembang. Jangan Lupa SUBSCRIBE karena subscribe itu GRATIS. Makasih Banyak. ^_^

Berlangganan via Email